• Richard Buckminster Fuller Kekayaan adalah kemampuan terorganisir kita untuk mengatasi lingkungan secara efektif dalam mempertahankan regenerasi sehat kita dan mengurangi batasan fisik dan metafisik di masa depan kehidupan kita.
    Asli: Wealth is our organized capability to cope effectively with the environment in sustaining our healthy regeneration and decreasing both the physical and metaphysical restrictions of the forward days of our lives.
    Sumber: Operating Manual for Spaceship Earth
    Richard Buckminster Fuller
    Penemu, arsitek, dan desainer dari Amerika Serikat 1895-1983
    Richard Buckminster Fuller
    - +
    +5
...
Richard Buckminster Fuller - Kekayaan adalah kemampuan terorganisir kita untuk mengatasi lingkungan secara efektif dalam mempertahankan regenerasi sehat kita dan mengurangi batasan fisik dan metafisik di masa depan kehidupan kita.
Kekayaan adalah kemampuan terorganisir kita untuk mengatasi lingkungan secara efektif dalam mempertahankan regenerasi sehat kita dan mengurangi batasan fisik dan metafisik di masa depan kehidupan kita. dari : Richard Buckminster Fuller
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Kekayaan adalah kemampuan terorganisir kita untuk mengatasi lingkungan secara efektif dalam mempertahankan regenerasi sehat kita dan mengurangi batasan fisik dan metafisik di masa depan kehidupan kita.
- Richard Buckminster Fuller JagoKata.com