• Richard Buckminster Fuller Manusia selalu tanpa disadari mempengaruhi seluruh Semesta dengan setiap tindakan dan pemikiran yang mereka artikulasikan atau bahkan mereka pertimbangkan .... Pemikiran yang realistis, bertanggung jawab secara komprehensif, omni-sistem-perhatian, tidak egois dari pihak manusia benar-benar mempengaruhi nasib manusia.
    Asli: Humans have always unknowingly affected all Universe by every act and thought they articulate or even consider.... Realistic, comprehensively responsible, omni-system-considerate, unselfish thinking on the part of humans does absolutely affect human destiny.
    Sumber: Critical Path
    Richard Buckminster Fuller
    Penemu, arsitek, dan desainer dari Amerika Serikat 1895-1983
    Richard Buckminster Fuller
    - +
     0
...
Richard Buckminster Fuller - Manusia selalu tanpa disadari mempengaruhi seluruh Semesta dengan setiap tindakan dan pemikiran yang mereka artikulasikan atau bahkan mereka pertimbangkan .... Pemikiran yang realistis, bertanggung jawab secara komprehensif, omni-sistem-perhatian, tidak egois dari pihak manusia benar-benar mempengaruhi nasib manusia.
Manusia selalu tanpa disadari mempengaruhi seluruh Semesta dengan setiap tindakan dan pemikiran yang mereka artikulasikan atau bahkan mereka pertimbangkan .... Pemikiran yang realistis, bertanggung jawab secara komprehensif, omni-sistem-perhatian, tidak egois dari pihak manusia benar-benar mempengaruhi nasib manusia. dari : Richard Buckminster Fuller
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Manusia selalu tanpa disadari mempengaruhi seluruh Semesta dengan setiap tindakan dan pemikiran yang mereka artikulasikan atau bahkan mereka pertimbangkan .... Pemikiran yang realistis, bertanggung jawab secara komprehensif, omni-sistem-perhatian, tidak egois dari pihak manusia benar-benar mempengaruhi nasib manusia.
- Richard Buckminster Fuller JagoKata.com