• Buchi Emecheta Buku pertama yang saya tulis adalah The Bride Price yang merupakan buku romantis, tetapi suami saya membakar buku itu ketika dia melihatnya. Saya adalah tipikal wanita Afrika, saya melakukan ini secara pribadi, saya ingin dia melihatnya, menyetujuinya dan dia berkata dia tidak akan membacanya.
    Asli: The first book I wrote was The Bride Price which was a romantic book, but my husband burnt the book when he saw it. I was the typical African woman, I'd done this privately, I wanted him to look at it, approve it and he said he wouldn't read it.
    Buchi Emecheta
    Novelis dari Nigeria 1944-
    Buchi Emecheta
    - +
    -1
Loading...
Buchi Emecheta - Buku pertama yang saya tulis adalah The Bride Price yang merupakan buku romantis, tetapi suami saya membakar buku itu ketika dia melihatnya. Saya adalah tipikal wanita Afrika, saya melakukan ini secara pribadi, saya ingin dia melihatnya, menyetujuinya dan dia berkata dia tidak akan membacanya.
Buku pertama yang saya tulis adalah The Bride Price yang merupakan buku romantis, tetapi suami saya membakar buku itu ketika dia melihatnya. Saya adalah tipikal wanita Afrika, saya melakukan ini secara pribadi, saya ingin dia melihatnya, menyetujuinya dan dia berkata dia tidak akan membacanya. oleh: Buchi Emecheta
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Buku pertama yang saya tulis adalah The Bride Price yang merupakan buku romantis, tetapi suami saya membakar buku itu ketika dia melihatnya. Saya adalah tipikal wanita Afrika, saya melakukan ini secara pribadi, saya ingin dia melihatnya, menyetujuinya dan dia berkata dia tidak akan membacanya.
- Buchi Emecheta
JagoKata.com