• Bryce Dallas Howard Orang tua saya tidak akan pernah menempatkan anak-anak di kelas satu dalam pesawat; mereka akan di depan, dan kita akan mengambil kelas ekonomi - bisa traveling saja kami tahu bahwa kami beruntung.
    Asli: My parents would never throw the kids in first class for the flights; they'd be up front, and we'd be economy - we knew we were lucky just to be travelling.
    Bryce Dallas Howard
    - +
    +1
Loading...
Bryce Dallas Howard - Orang tua saya tidak akan pernah menempatkan anak-anak di kelas satu dalam pesawat; mereka akan di depan, dan kita akan mengambil kelas ekonomi - bisa traveling saja kami tahu bahwa kami beruntung.
Orang tua saya tidak akan pernah menempatkan anak-anak di kelas satu dalam pesawat; mereka akan di depan, dan kita akan mengambil kelas ekonomi - bisa traveling saja kami tahu bahwa kami beruntung. oleh: Bryce Dallas Howard
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Orang tua saya tidak akan pernah menempatkan anak-anak di kelas satu dalam pesawat; mereka akan di depan, dan kita akan mengambil kelas ekonomi - bisa traveling saja kami tahu bahwa kami beruntung.
- Bryce Dallas Howard
JagoKata.com