• Bryant H. McGill Sopan santun adalah lapisan perak di sekitar awan gelap peradaban; itu adalah bagian terbaik dari penyempurnaan dan dalam banyak hal, sebuah seni keindahan heroik di galeri kekejaman dan kerendahan hati manusia yang luas.
    Asli: Courtesy is a silver lining around the dark clouds of civilization; it is the best part of refinement and in many ways, an art of heroic beauty in the vast gallery of man's cruelty and baseness.
    Bryant H. McGill
    - +
     0
...
Bryant H. McGill - Sopan santun adalah lapisan perak di sekitar awan gelap peradaban; itu adalah bagian terbaik dari penyempurnaan dan dalam banyak hal, sebuah seni keindahan heroik di galeri kekejaman dan kerendahan hati manusia yang luas.
Sopan santun adalah lapisan perak di sekitar awan gelap peradaban; itu adalah bagian terbaik dari penyempurnaan dan dalam banyak hal, sebuah seni keindahan heroik di galeri kekejaman dan kerendahan hati manusia yang luas. dari : Bryant H. McGill
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Sopan santun adalah lapisan perak di sekitar awan gelap peradaban; itu adalah bagian terbaik dari penyempurnaan dan dalam banyak hal, sebuah seni keindahan heroik di galeri kekejaman dan kerendahan hati manusia yang luas.
- Bryant H. McGill JagoKata.com