• Bryant Gumbel Dalam dua tahun pertama ini adalah seorang pria yang mencoba yang terbaik untuk menyeimbangkan anggaran, untuk mereformasi perawatan kesehatan, untuk memperjuangkan hak-hak gay, untuk mendukung kebebasan pribadi. Tidak bisakah mereka dianggap melakukan hal yang benar, bukti dari karakter yang benar?
    Asli: In the first two years this is a man who tried his best to balance the budget, to reform health care, to fight for gay rights, to support personal freedoms. Couldn't those be considered doing the right things, evidence of true character?
    Bryant Gumbel
    - +
    +3
...
Bryant Gumbel - Dalam dua tahun pertama ini adalah seorang pria yang mencoba yang terbaik untuk menyeimbangkan anggaran, untuk mereformasi perawatan kesehatan, untuk memperjuangkan hak-hak gay, untuk mendukung kebebasan pribadi. Tidak bisakah mereka dianggap melakukan hal yang benar, bukti dari karakter yang benar?
Dalam dua tahun pertama ini adalah seorang pria yang mencoba yang terbaik untuk menyeimbangkan anggaran, untuk mereformasi perawatan kesehatan, untuk memperjuangkan hak-hak gay, untuk mendukung kebebasan pribadi. Tidak bisakah mereka dianggap melakukan hal yang benar, bukti dari karakter yang benar? dari : Bryant Gumbel
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Dalam dua tahun pertama ini adalah seorang pria yang mencoba yang terbaik untuk menyeimbangkan anggaran, untuk mereformasi perawatan kesehatan, untuk memperjuangkan hak-hak gay, untuk mendukung kebebasan pribadi. Tidak bisakah mereka dianggap melakukan hal yang benar, bukti dari karakter yang benar?
- Bryant Gumbel JagoKata.com