• Bryant Gumbel Scott, seperti yang Anda dan saya ketahui, langkah populer akhir-akhir ini adalah membuat tuduhan yang menggairahkan dan kemudian membuat media membuat kegilaan. Mengingat rekam jejak Kenneth Starr, haruskah kita mencurigai bahwa dia mencoba melakukan sindiran yang tidak dapat dia lakukan dengan bukti?
    Asli: Scott, as you and I both know, a popular move these days is to make a titillating charge and then have the media create the frenzy. Given Kenneth Starr's track record, should we suspect that he's trying to do with innuendo that which he has been unable to do with evidence?
    Bryant Gumbel
    - +
    +1
...
Bryant Gumbel - Scott, seperti yang Anda dan saya ketahui, langkah populer akhir-akhir ini adalah membuat tuduhan yang menggairahkan dan kemudian membuat media membuat kegilaan. Mengingat rekam jejak Kenneth Starr, haruskah kita mencurigai bahwa dia mencoba melakukan sindiran yang tidak dapat dia lakukan dengan bukti?
Scott, seperti yang Anda dan saya ketahui, langkah populer akhir-akhir ini adalah membuat tuduhan yang menggairahkan dan kemudian membuat media membuat kegilaan. Mengingat rekam jejak Kenneth Starr, haruskah kita mencurigai bahwa dia mencoba melakukan sindiran yang tidak dapat dia lakukan dengan bukti? dari : Bryant Gumbel
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Scott, seperti yang Anda dan saya ketahui, langkah populer akhir-akhir ini adalah membuat tuduhan yang menggairahkan dan kemudian membuat media membuat kegilaan. Mengingat rekam jejak Kenneth Starr, haruskah kita mencurigai bahwa dia mencoba melakukan sindiran yang tidak dapat dia lakukan dengan bukti?
- Bryant Gumbel JagoKata.com