• Bryan Robson Saya bertekad untuk melakukannya dengan benar di lapangan. Lalu, jika saya harus pergi di akhir musim, biarlah. Saya tidak pernah merasa terancam atau terisolasi oleh pengaturan tersebut. Kami bekerja sama dan berhasil.
    Asli: I was determined to get it right on the pitch. Then, if I had to leave at the end of the season, so be it. I never felt threatened or isolated by the arrangement. We worked together and it worked out.
    Bryan Robson
    - +
     0
Bryan Robson - Saya bertekad untuk melakukannya dengan benar di lapangan. Lalu, jika saya harus pergi di akhir musim, biarlah. Saya tidak pernah merasa terancam atau terisolasi oleh pengaturan tersebut. Kami bekerja sama dan berhasil.
Saya bertekad untuk melakukannya dengan benar di lapangan. Lalu, jika saya harus pergi di akhir musim, biarlah. Saya tidak pernah merasa terancam atau terisolasi oleh pengaturan tersebut. Kami bekerja sama dan berhasil. dari : Bryan Robson
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Saya bertekad untuk melakukannya dengan benar di lapangan. Lalu, jika saya harus pergi di akhir musim, biarlah. Saya tidak pernah merasa terancam atau terisolasi oleh pengaturan tersebut. Kami bekerja sama dan berhasil.
- Bryan Robson JagoKata.com