• Bryan Greenberg Saya harus jujur, saya tidak terlalu memperhatikan fashion wanita, tapi sebagai kepala sneaker, saya suka kalau seorang gadis bisa memakai sepatu kets yang bagus. Tidak setiap gadis bisa melakukannya. Setiap gadis terlihat bagus dalam sepatu hak - itu sudah pasti - tetapi tidak setiap gadis bisa terlihat bagus dalam penampilan baru.
    Asli: I have to be honest, I don't pay as much attention to women's fashion, but being a sneaker head, I do like it when a girl can rock a nice pair of sneakers. Not every girl can do it. Every girl looks good in heels - that's a given - but not every girl can look good in fresh kicks.
    Bryan Greenberg
    - +
     0
Loading...
Bryan Greenberg - Saya harus jujur, saya tidak terlalu memperhatikan fashion wanita, tapi sebagai kepala sneaker, saya suka kalau seorang gadis bisa memakai sepatu kets yang bagus. Tidak setiap gadis bisa melakukannya. Setiap gadis terlihat bagus dalam sepatu hak - itu sudah pasti - tetapi tidak setiap gadis bisa terlihat bagus dalam penampilan baru.
Saya harus jujur, saya tidak terlalu memperhatikan fashion wanita, tapi sebagai kepala sneaker, saya suka kalau seorang gadis bisa memakai sepatu kets yang bagus. Tidak setiap gadis bisa melakukannya. Setiap gadis terlihat bagus dalam sepatu hak - itu sudah pasti - tetapi tidak setiap gadis bisa terlihat bagus dalam penampilan baru. oleh: Bryan Greenberg
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya harus jujur, saya tidak terlalu memperhatikan fashion wanita, tapi sebagai kepala sneaker, saya suka kalau seorang gadis bisa memakai sepatu kets yang bagus. Tidak setiap gadis bisa melakukannya. Setiap gadis terlihat bagus dalam sepatu hak - itu sudah pasti - tetapi tidak setiap gadis bisa terlihat bagus dalam penampilan baru.
- Bryan Greenberg
JagoKata.com