• Bryan Greenberg Serius, musik saya benar-benar membantu akting saya, dan, seperti, masuk dan keluar dari karakter dari gaya hidup yang berbeda dan menulis lagu tentangnya. Demikian pula, akting saya menginspirasi musik karena saya bisa menulis tema yang tidak perlu saya dekati sama sekali dalam hidup.
    Asli: Seriously, my music really does help my acting, and, like, getting in and out of a character from a different lifestyle and writing a song about it. Likewise, my acting inspires the music because I can write a theme that I wouldn't necessarily approach at all in life.
    Bryan Greenberg
    - +
     0
...
Bryan Greenberg - Serius, musik saya benar-benar membantu akting saya, dan, seperti, masuk dan keluar dari karakter dari gaya hidup yang berbeda dan menulis lagu tentangnya. Demikian pula, akting saya menginspirasi musik karena saya bisa menulis tema yang tidak perlu saya dekati sama sekali dalam hidup.
Serius, musik saya benar-benar membantu akting saya, dan, seperti, masuk dan keluar dari karakter dari gaya hidup yang berbeda dan menulis lagu tentangnya. Demikian pula, akting saya menginspirasi musik karena saya bisa menulis tema yang tidak perlu saya dekati sama sekali dalam hidup. dari : Bryan Greenberg
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Serius, musik saya benar-benar membantu akting saya, dan, seperti, masuk dan keluar dari karakter dari gaya hidup yang berbeda dan menulis lagu tentangnya. Demikian pula, akting saya menginspirasi musik karena saya bisa menulis tema yang tidak perlu saya dekati sama sekali dalam hidup.
- Bryan Greenberg JagoKata.com