• Bryan Greenberg Saya cukup pandai berbicara dengan gadis jika saya memiliki perkenalan, tetapi saya yang paling buruk dalam mencoba menjemput seorang gadis. Aku sangat buruk dalam memecahkan kebekuan. Ini canggung!
    Asli: I'm pretty good with talking to girls if I have an introduction, but I'm the worst at trying to go pick up a girl. I'm really bad at breaking the ice. It's awkward!
    Bryan Greenberg
    - +
    +5
Bryan Greenberg - Saya cukup pandai berbicara dengan gadis jika saya memiliki perkenalan, tetapi saya yang paling buruk dalam mencoba menjemput seorang gadis. Aku sangat buruk dalam memecahkan kebekuan. Ini canggung!
Saya cukup pandai berbicara dengan gadis jika saya memiliki perkenalan, tetapi saya yang paling buruk dalam mencoba menjemput seorang gadis. Aku sangat buruk dalam memecahkan kebekuan. Ini canggung! oleh: Bryan Greenberg
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya cukup pandai berbicara dengan gadis jika saya memiliki perkenalan, tetapi saya yang paling buruk dalam mencoba menjemput seorang gadis. Aku sangat buruk dalam memecahkan kebekuan. Ini canggung!
- Bryan Greenberg
JagoKata.com