• Bryan Fuller Saya merasa, dengan egois, bahwa jika akan ada acara TV tentang 'Hannibal Lecter' apakah saya akan terlibat atau tidak, saya lebih suka terlibat. Saya ingin memastikan itu adalah sesuatu yang ingin saya tonton.
    Asli: I felt, selfishly, that if there was going to be a TV show about 'Hannibal Lecter' whether I was going to be involved or not, I'd rather be involved. I wanted to make sure it was something I wanted to watch.
    Bryan Fuller
    - +
     0
...
Bryan Fuller - Saya merasa, dengan egois, bahwa jika akan ada acara TV tentang 'Hannibal Lecter' apakah saya akan terlibat atau tidak, saya lebih suka terlibat. Saya ingin memastikan itu adalah sesuatu yang ingin saya tonton.
Saya merasa, dengan egois, bahwa jika akan ada acara TV tentang 'Hannibal Lecter' apakah saya akan terlibat atau tidak, saya lebih suka terlibat. Saya ingin memastikan itu adalah sesuatu yang ingin saya tonton. dari : Bryan Fuller
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Saya merasa, dengan egois, bahwa jika akan ada acara TV tentang 'Hannibal Lecter' apakah saya akan terlibat atau tidak, saya lebih suka terlibat. Saya ingin memastikan itu adalah sesuatu yang ingin saya tonton.
- Bryan Fuller JagoKata.com