• Bryan Fuller Dengan hewan yang berkeliaran di darat, saya baru saja membaca begitu banyak tentang kecanggihan kehidupan emosional mereka dan kecerdasan mereka serta cara mereka memproses informasi yang menunjukkan kecerdasan yang lebih besar.
    Asli: With land-roaming animals, I've just read so much about the sophistication of their emotional lives and their intelligence and the way they process information that betrays a greater intelligence.
    Bryan Fuller
    - +
     0
...
Bryan Fuller - Dengan hewan yang berkeliaran di darat, saya baru saja membaca begitu banyak tentang kecanggihan kehidupan emosional mereka dan kecerdasan mereka serta cara mereka memproses informasi yang menunjukkan kecerdasan yang lebih besar.
Dengan hewan yang berkeliaran di darat, saya baru saja membaca begitu banyak tentang kecanggihan kehidupan emosional mereka dan kecerdasan mereka serta cara mereka memproses informasi yang menunjukkan kecerdasan yang lebih besar. dari : Bryan Fuller
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Dengan hewan yang berkeliaran di darat, saya baru saja membaca begitu banyak tentang kecanggihan kehidupan emosional mereka dan kecerdasan mereka serta cara mereka memproses informasi yang menunjukkan kecerdasan yang lebih besar.
- Bryan Fuller JagoKata.com