• Bryan Cogman Saya cenderung menulis episode di tengah musim, yang bisa menjadi tantangan karena Anda harus menyeimbangkan semua utas yang telah dimulai - dan juga memastikan mereka masuk akal dengan rencana keseluruhan ke depan.
    Asli: I tend to write the episodes in the middle of the season, which can be a challenge because you've got to balance all these threads that have begun - and also make sure they will make sense with the overall plan going forward.
    Bryan Cogman
    - +
     0
...
Bryan Cogman - Saya cenderung menulis episode di tengah musim, yang bisa menjadi tantangan karena Anda harus menyeimbangkan semua utas yang telah dimulai - dan juga memastikan mereka masuk akal dengan rencana keseluruhan ke depan.
Saya cenderung menulis episode di tengah musim, yang bisa menjadi tantangan karena Anda harus menyeimbangkan semua utas yang telah dimulai - dan juga memastikan mereka masuk akal dengan rencana keseluruhan ke depan. dari : Bryan Cogman
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya cenderung menulis episode di tengah musim, yang bisa menjadi tantangan karena Anda harus menyeimbangkan semua utas yang telah dimulai - dan juga memastikan mereka masuk akal dengan rencana keseluruhan ke depan.
- Bryan Cogman JagoKata.com