• Bruno Rossi Perasaan yang mungkin dihasilkan oleh pengalaman dalam pekerjaan saya sebelumnya tentang sinar kosmik; lebih mungkin itu bawaan dan alasan mengapa, sebagai seorang pemuda, saya pergi ke bidang sinar kosmik.
    Asli: A feeling that was possibly generated by experiences in my previous work on cosmic rays; more likely it was inborn and was the reason why, as a young man, I went into the field of cosmic rays.
    Bruno Rossi
    - +
     0
Loading...
Bruno Rossi - Perasaan yang mungkin dihasilkan oleh pengalaman dalam pekerjaan saya sebelumnya tentang sinar kosmik; lebih mungkin itu bawaan dan alasan mengapa, sebagai seorang pemuda, saya pergi ke bidang sinar kosmik.
Perasaan yang mungkin dihasilkan oleh pengalaman dalam pekerjaan saya sebelumnya tentang sinar kosmik; lebih mungkin itu bawaan dan alasan mengapa, sebagai seorang pemuda, saya pergi ke bidang sinar kosmik. oleh: Bruno Rossi
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Perasaan yang mungkin dihasilkan oleh pengalaman dalam pekerjaan saya sebelumnya tentang sinar kosmik; lebih mungkin itu bawaan dan alasan mengapa, sebagai seorang pemuda, saya pergi ke bidang sinar kosmik.
- Bruno Rossi
JagoKata.com