• Bruno Rossi Motivasi awal dari percobaan yang mengarah pada penemuan ini adalah perasaan bawah sadar akan kekayaan alam yang tidak ada habisnya, kekayaan yang jauh melampaui imajinasi manusia.
    Asli: The initial motivation of the experiment which led to this discovery was a subconscious feeling for the inexhaustible wealth of nature, a wealth that goes far beyond the imagination of man.
    Bruno Rossi
    - +
     0
...
Bruno Rossi - Motivasi awal dari percobaan yang mengarah pada penemuan ini adalah perasaan bawah sadar akan kekayaan alam yang tidak ada habisnya, kekayaan yang jauh melampaui imajinasi manusia.
Motivasi awal dari percobaan yang mengarah pada penemuan ini adalah perasaan bawah sadar akan kekayaan alam yang tidak ada habisnya, kekayaan yang jauh melampaui imajinasi manusia. dari : Bruno Rossi
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Motivasi awal dari percobaan yang mengarah pada penemuan ini adalah perasaan bawah sadar akan kekayaan alam yang tidak ada habisnya, kekayaan yang jauh melampaui imajinasi manusia.
- Bruno Rossi JagoKata.com