• Bruno Mars Dalam musik pop, publik biasanya melihat hasilnya - rekaman hit, penampilan Grammy Awards, tur konser - tetapi tidak semua karya yang menjadi sorotan. Dan tidak semua orang menyadari bahwa, meskipun Anda memiliki banyak bakat, kemungkinan besar Anda tidak akan berhasil.
    Asli: In pop music, the public usually see the results - the hit records, the Grammy Awards performances, the concert tours - but not all the work that goes into getting into the spotlight. And not everyone realizes that, even if you have a lot of talent, chances are you won't make it.
    Bruno Mars
    Penyanyi dari Amerika 1985-
    Bruno Mars
    - +
    +2
...
Bruno Mars - Dalam musik pop, publik biasanya melihat hasilnya - rekaman hit, penampilan Grammy Awards, tur konser - tetapi tidak semua karya yang menjadi sorotan. Dan tidak semua orang menyadari bahwa, meskipun Anda memiliki banyak bakat, kemungkinan besar Anda tidak akan berhasil.
Dalam musik pop, publik biasanya melihat hasilnya - rekaman hit, penampilan Grammy Awards, tur konser - tetapi tidak semua karya yang menjadi sorotan. Dan tidak semua orang menyadari bahwa, meskipun Anda memiliki banyak bakat, kemungkinan besar Anda tidak akan berhasil. dari : Bruno Mars
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Dalam musik pop, publik biasanya melihat hasilnya - rekaman hit, penampilan Grammy Awards, tur konser - tetapi tidak semua karya yang menjadi sorotan. Dan tidak semua orang menyadari bahwa, meskipun Anda memiliki banyak bakat, kemungkinan besar Anda tidak akan berhasil.
- Bruno Mars JagoKata.com