• Bruno Mars Saya tidak berpikir ada orang yang berencana untuk mengubah formasi, tapi itu sesuatu yang datang dengan sendirinya ketika berada di band. Saya pernah berada di sebuah band dan selalu ada masalah - anggota datang dan pergi - dan beberapa band terbesar di dunia telah mengubah banyak formasinya!
    Asli: I don't think anyone ever plans to change line-ups, but it's something that comes with being in bands. I was in a band once and there were always problems - members come and go - and some of the world's biggest bands have changed line-ups loads!
    Bruno Mars
    Penyanyi dari Amerika 1985-
    Bruno Mars
    - +
     0
...
Bruno Mars - Saya tidak berpikir ada orang yang berencana untuk mengubah formasi, tapi itu sesuatu yang datang dengan sendirinya ketika berada di band. Saya pernah berada di sebuah band dan selalu ada masalah - anggota datang dan pergi - dan beberapa band terbesar di dunia telah mengubah banyak formasinya!
Saya tidak berpikir ada orang yang berencana untuk mengubah formasi, tapi itu sesuatu yang datang dengan sendirinya ketika berada di band. Saya pernah berada di sebuah band dan selalu ada masalah - anggota datang dan pergi - dan beberapa band terbesar di dunia telah mengubah banyak formasinya! dari : Bruno Mars
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Saya tidak berpikir ada orang yang berencana untuk mengubah formasi, tapi itu sesuatu yang datang dengan sendirinya ketika berada di band. Saya pernah berada di sebuah band dan selalu ada masalah - anggota datang dan pergi - dan beberapa band terbesar di dunia telah mengubah banyak formasinya!
- Bruno Mars JagoKata.com