• Bruno Mars Saya datang ke California dan dikontrak di usia muda. Dan itu tidak seperti yang Anda lihat di film, di mana Anda mulai bergaul dengan Timbaland dan Pharrell, dan Anda menjadi bintang pop raksasa.
    Asli: I came to California and got signed at a young age. And it's not like you see in the movies, where you start rubbing shoulders with Timbaland and Pharrell, and you become a giant pop star.
    Bruno Mars
    Penyanyi dari Amerika 1985-
    Bruno Mars
    - +
    +1
Loading...
Bruno Mars - Saya datang ke California dan dikontrak di usia muda. Dan itu tidak seperti yang Anda lihat di film, di mana Anda mulai bergaul dengan Timbaland dan Pharrell, dan Anda menjadi bintang pop raksasa.
Saya datang ke California dan dikontrak di usia muda. Dan itu tidak seperti yang Anda lihat di film, di mana Anda mulai bergaul dengan Timbaland dan Pharrell, dan Anda menjadi bintang pop raksasa. oleh: Bruno Mars
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya datang ke California dan dikontrak di usia muda. Dan itu tidak seperti yang Anda lihat di film, di mana Anda mulai bergaul dengan Timbaland dan Pharrell, dan Anda menjadi bintang pop raksasa.
- Bruno Mars
JagoKata.com