• Bruno Mars Saya suka melakukan pertunjukan. Saya suka pertunjukan rocking. Saya suka bermain alat musik. Saya suka menyanyi. Jika saya dapat menemukan cara untuk melakukan itu dan memberi makan keluarga saya, maka saya adalah pria yang bahagia.
    Asli: I love doing shows. I love rocking shows. I love playing instruments. I love singing. If I can find a way to do that and feed my family, then I'm a happy man.
    Bruno Mars
    Penyanyi dari Amerika 1985-
    Bruno Mars
    - +
     0
Loading...
Bruno Mars - Saya suka melakukan pertunjukan. Saya suka pertunjukan rocking. Saya suka bermain alat musik. Saya suka menyanyi. Jika saya dapat menemukan cara untuk melakukan itu dan memberi makan keluarga saya, maka saya adalah pria yang bahagia.
Saya suka melakukan pertunjukan. Saya suka pertunjukan rocking. Saya suka bermain alat musik. Saya suka menyanyi. Jika saya dapat menemukan cara untuk melakukan itu dan memberi makan keluarga saya, maka saya adalah pria yang bahagia. oleh: Bruno Mars
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya suka melakukan pertunjukan. Saya suka pertunjukan rocking. Saya suka bermain alat musik. Saya suka menyanyi. Jika saya dapat menemukan cara untuk melakukan itu dan memberi makan keluarga saya, maka saya adalah pria yang bahagia.
- Bruno Mars
JagoKata.com