• Bruno Mars Pria dewasa harus selalu membawa uang tunai, bukan? Saya tidak tahu siapa yang memberi tahu saya, tetapi seseorang memberi tahu saya hal itu sejak lama, dan hal yang paling menarik adalah ketika seorang pria tidak memiliki uang tunai padanya.
    Asli: A grown man should always carry cash, right? I don't know who told me, but someone told me that a long time ago, and the biggest turnoff is when a guy doesn't have cash on him.
    Bruno Mars
    Penyanyi dari Amerika 1985-
    Bruno Mars
    - +
     0
Loading...
Bruno Mars - Pria dewasa harus selalu membawa uang tunai, bukan? Saya tidak tahu siapa yang memberi tahu saya, tetapi seseorang memberi tahu saya hal itu sejak lama, dan hal yang paling menarik adalah ketika seorang pria tidak memiliki uang tunai padanya.
Pria dewasa harus selalu membawa uang tunai, bukan? Saya tidak tahu siapa yang memberi tahu saya, tetapi seseorang memberi tahu saya hal itu sejak lama, dan hal yang paling menarik adalah ketika seorang pria tidak memiliki uang tunai padanya. oleh: Bruno Mars
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Pria dewasa harus selalu membawa uang tunai, bukan? Saya tidak tahu siapa yang memberi tahu saya, tetapi seseorang memberi tahu saya hal itu sejak lama, dan hal yang paling menarik adalah ketika seorang pria tidak memiliki uang tunai padanya.
- Bruno Mars
JagoKata.com