• Bruno Mars Saya bahkan tidak bisa berbicara bahasa Hawaii, tetapi jika Anda pergi ke sana dan mendengarkan lagu Hawaii, Anda akan tertangkap kamera karena sangat indah, seperti melodinya yang sangat indah dan Anda tahu Bob Marley ada di radio setiap hari. Sangat dipengaruhi reggae di sana. Pada dasarnya, Anda belum pernah ke surga jika belum pernah ke Hawaii.
    Asli: I can't even speak Hawaiian, but if you go there and listen to a Hawaiian song, you get captured because it's so beautiful, like the melody is just gorgeous and you know Bob Marley is on the radio every single day. It's very reggae-influenced down there. Basically, you haven't been to paradise if you haven't been to Hawaii.
    Bruno Mars
    Penyanyi dari Amerika 1985-
    Bruno Mars
    - +
     0
...
Bruno Mars - Saya bahkan tidak bisa berbicara bahasa Hawaii, tetapi jika Anda pergi ke sana dan mendengarkan lagu Hawaii, Anda akan tertangkap kamera karena sangat indah, seperti melodinya yang sangat indah dan Anda tahu Bob Marley ada di radio setiap hari. Sangat dipengaruhi reggae di sana. Pada dasarnya, Anda belum pernah ke surga jika belum pernah ke Hawaii.
Saya bahkan tidak bisa berbicara bahasa Hawaii, tetapi jika Anda pergi ke sana dan mendengarkan lagu Hawaii, Anda akan tertangkap kamera karena sangat indah, seperti melodinya yang sangat indah dan Anda tahu Bob Marley ada di radio setiap hari. Sangat dipengaruhi reggae di sana. Pada dasarnya, Anda belum pernah ke surga jika belum pernah ke Hawaii. dari : Bruno Mars
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saya bahkan tidak bisa berbicara bahasa Hawaii, tetapi jika Anda pergi ke sana dan mendengarkan lagu Hawaii, Anda akan tertangkap kamera karena sangat indah, seperti melodinya yang sangat indah dan Anda tahu Bob Marley ada di radio setiap hari. Sangat dipengaruhi reggae di sana. Pada dasarnya, Anda belum pernah ke surga jika belum pernah ke Hawaii.
- Bruno Mars JagoKata.com