• Bruce Willis Setiap hari, saya bekerja untuk tidak menganggap serius ketenaran ini. Untungnya, saya memiliki sekelompok teman hebat yang membantu saya melakukan ini.
    Asli: Every day, I work at not taking this fame thing seriously. Fortunately, I have a great group of friends who help me do this.
    Bruce Willis
    - +
     0
...
Bruce Willis - Setiap hari, saya bekerja untuk tidak menganggap serius ketenaran ini. Untungnya, saya memiliki sekelompok teman hebat yang membantu saya melakukan ini.
Setiap hari, saya bekerja untuk tidak menganggap serius ketenaran ini. Untungnya, saya memiliki sekelompok teman hebat yang membantu saya melakukan ini. dari : Bruce Willis
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Setiap hari, saya bekerja untuk tidak menganggap serius ketenaran ini. Untungnya, saya memiliki sekelompok teman hebat yang membantu saya melakukan ini.
- Bruce Willis JagoKata.com