• Bruce Vilanch Saya memiliki satu ulasan 'New York Times' yang dibingkai di sebelah ulasan 'Los Angeles Times' yang gagal. Dan itu untuk pertunjukan yang sama. Orang-orang ini menonton acara yang sama. Itulah yang terjadi. Mereka menyukainya, mereka membencinya.
    Asli: I have one rave 'New York Times' review framed next to a flop 'Los Angeles Times' review. And it's for the same show. These people watched the same show. That's what happens. They love it, they hate it.
    Bruce Vilanch
    - +
     0
...
Bruce Vilanch - Saya memiliki satu ulasan 'New York Times' yang dibingkai di sebelah ulasan 'Los Angeles Times' yang gagal. Dan itu untuk pertunjukan yang sama. Orang-orang ini menonton acara yang sama. Itulah yang terjadi. Mereka menyukainya, mereka membencinya.
Saya memiliki satu ulasan 'New York Times' yang dibingkai di sebelah ulasan 'Los Angeles Times' yang gagal. Dan itu untuk pertunjukan yang sama. Orang-orang ini menonton acara yang sama. Itulah yang terjadi. Mereka menyukainya, mereka membencinya. dari : Bruce Vilanch
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Saya memiliki satu ulasan 'New York Times' yang dibingkai di sebelah ulasan 'Los Angeles Times' yang gagal. Dan itu untuk pertunjukan yang sama. Orang-orang ini menonton acara yang sama. Itulah yang terjadi. Mereka menyukainya, mereka membencinya.
- Bruce Vilanch JagoKata.com