• Bruce Springsteen Citra saya selalu sangat heteroseksual, sangat lurus. Jadi itu adalah pengalaman yang menyenangkan bagi saya, kesempatan untuk mengklarifikasi perasaan saya sendiri tentang hak-hak sipil gay dan lesbian.
    Asli: My image had always been very heterosexual, very straight. So it was a nice experience for me, a chance to clarify my own feelings about gay and lesbian civil rights.
    Bruce Springsteen
    - +
    +1
Loading...
Bruce Springsteen - Citra saya selalu sangat heteroseksual, sangat lurus. Jadi itu adalah pengalaman yang menyenangkan bagi saya, kesempatan untuk mengklarifikasi perasaan saya sendiri tentang hak-hak sipil gay dan lesbian.
Citra saya selalu sangat heteroseksual, sangat lurus. Jadi itu adalah pengalaman yang menyenangkan bagi saya, kesempatan untuk mengklarifikasi perasaan saya sendiri tentang hak-hak sipil gay dan lesbian. oleh: Bruce Springsteen
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Citra saya selalu sangat heteroseksual, sangat lurus. Jadi itu adalah pengalaman yang menyenangkan bagi saya, kesempatan untuk mengklarifikasi perasaan saya sendiri tentang hak-hak sipil gay dan lesbian.
- Bruce Springsteen
JagoKata.com