• Bruce Springsteen Plus, Anda tahu, ketika saya masih muda, ada banyak rasa hormat untuk badut dalam musik rock - lihat Little Richard. Itu adalah bagian dari semuanya, dan saya selalu juga percaya bahwa itu melepaskan penonton.
    Asli: Plus, you know, when I was young, there was a lot of respect for clowning in rock music - look at Little Richard. It was a part of the whole thing, and I always also believed that it released the audience.
    Bruce Springsteen
    - +
     0
Loading...
Bruce Springsteen - Plus, Anda tahu, ketika saya masih muda, ada banyak rasa hormat untuk badut dalam musik rock - lihat Little Richard. Itu adalah bagian dari semuanya, dan saya selalu juga percaya bahwa itu melepaskan penonton.
Plus, Anda tahu, ketika saya masih muda, ada banyak rasa hormat untuk badut dalam musik rock - lihat Little Richard. Itu adalah bagian dari semuanya, dan saya selalu juga percaya bahwa itu melepaskan penonton. oleh: Bruce Springsteen
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Plus, Anda tahu, ketika saya masih muda, ada banyak rasa hormat untuk badut dalam musik rock - lihat Little Richard. Itu adalah bagian dari semuanya, dan saya selalu juga percaya bahwa itu melepaskan penonton.
- Bruce Springsteen
JagoKata.com