• Bruce Springsteen Ketika saya beranjak dewasa, ada dua hal yang tidak disukai di rumah saya. Yang satu adalah saya, dan yang lainnya adalah gitar saya.
    Asli: When I was growing up, there were two things that were unpopular in my house. One was me, and the other was my guitar.
    Bruce Springsteen
    - +
     0
...
Bruce Springsteen - Ketika saya beranjak dewasa, ada dua hal yang tidak disukai di rumah saya. Yang satu adalah saya, dan yang lainnya adalah gitar saya.
Ketika saya beranjak dewasa, ada dua hal yang tidak disukai di rumah saya. Yang satu adalah saya, dan yang lainnya adalah gitar saya. dari : Bruce Springsteen
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Ketika saya beranjak dewasa, ada dua hal yang tidak disukai di rumah saya. Yang satu adalah saya, dan yang lainnya adalah gitar saya.
- Bruce Springsteen JagoKata.com