• Bruce Springsteen Anda dapat beralih dari melakukan sesuatu yang sangat konyol menjadi sesuatu yang sangat serius dalam sekejap mata, dan jika Anda membuat koneksi tersebut dengan audiens Anda, mereka akan langsung melakukannya.
    Asli: You can go from doing something quite silly to something dead serious in the blink of an eye, and if you're making those connections with your audience then they're going to go right along with it.
    Bruce Springsteen
    - +
     0
Bruce Springsteen - Anda dapat beralih dari melakukan sesuatu yang sangat konyol menjadi sesuatu yang sangat serius dalam sekejap mata, dan jika Anda membuat koneksi tersebut dengan audiens Anda, mereka akan langsung melakukannya.
Anda dapat beralih dari melakukan sesuatu yang sangat konyol menjadi sesuatu yang sangat serius dalam sekejap mata, dan jika Anda membuat koneksi tersebut dengan audiens Anda, mereka akan langsung melakukannya. dari : Bruce Springsteen
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Anda dapat beralih dari melakukan sesuatu yang sangat konyol menjadi sesuatu yang sangat serius dalam sekejap mata, dan jika Anda membuat koneksi tersebut dengan audiens Anda, mereka akan langsung melakukannya.
- Bruce Springsteen JagoKata.com