• Bruce Springsteen Orang-orang berhak mendapatkan ... kebenaran. Mereka pantas mendapatkan kejujuran. Musik terbaik, Anda dapat mencari perlindungan di dalamnya untuk sesaat, tetapi pada dasarnya musik itu ada untuk memberi Anda sesuatu untuk dihadapi dunia.
    Asli: People deserve... the truth. They deserve honesty. The best music, you can seek some shelter in it momentarily, but it's essentially there to provide you something to face the world with.
    Bruce Springsteen
    - +
     0
...
Bruce Springsteen - Orang-orang berhak mendapatkan ... kebenaran. Mereka pantas mendapatkan kejujuran. Musik terbaik, Anda dapat mencari perlindungan di dalamnya untuk sesaat, tetapi pada dasarnya musik itu ada untuk memberi Anda sesuatu untuk dihadapi dunia.
Orang-orang berhak mendapatkan ... kebenaran. Mereka pantas mendapatkan kejujuran. Musik terbaik, Anda dapat mencari perlindungan di dalamnya untuk sesaat, tetapi pada dasarnya musik itu ada untuk memberi Anda sesuatu untuk dihadapi dunia. dari : Bruce Springsteen
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Orang-orang berhak mendapatkan ... kebenaran. Mereka pantas mendapatkan kejujuran. Musik terbaik, Anda dapat mencari perlindungan di dalamnya untuk sesaat, tetapi pada dasarnya musik itu ada untuk memberi Anda sesuatu untuk dihadapi dunia.
- Bruce Springsteen JagoKata.com