• Bruce Springsteen Kisah sukses Anda adalah kisah yang lebih besar dari apa pun yang Anda coba katakan di atas panggung. Sukses membuat hidup lebih mudah. Namun itu tidak membuat kehidupan lebih mudah.
    Asli: Your success story is a bigger story than whatever you're trying to say on stage. Success makes life easier. It doesn't make living easier.
    Bruce Springsteen
    - +
     0
...
Bruce Springsteen - Kisah sukses Anda adalah kisah yang lebih besar dari apa pun yang Anda coba katakan di atas panggung. Sukses membuat hidup lebih mudah. Namun itu tidak membuat kehidupan lebih mudah.
Kisah sukses Anda adalah kisah yang lebih besar dari apa pun yang Anda coba katakan di atas panggung. Sukses membuat hidup lebih mudah. Namun itu tidak membuat kehidupan lebih mudah. dari : Bruce Springsteen
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Kisah sukses Anda adalah kisah yang lebih besar dari apa pun yang Anda coba katakan di atas panggung. Sukses membuat hidup lebih mudah. Namun itu tidak membuat kehidupan lebih mudah.
- Bruce Springsteen JagoKata.com