• Bruce Schneier Pikirkan pangkat Anda saat ini sebagai eksponen dalam persamaan yang menentukan nilai informasi. Semakin banyak kekuatan yang Anda miliki, semakin banyak kekuatan tambahan yang Anda peroleh dari data baru.
    Asli: Think of your existing power as the exponent in an equation that determines the value of information. The more power you have, the more additional power you derive from the new data.
    Bruce Schneier
    - +
     0
...
Bruce Schneier - Pikirkan pangkat Anda saat ini sebagai eksponen dalam persamaan yang menentukan nilai informasi. Semakin banyak kekuatan yang Anda miliki, semakin banyak kekuatan tambahan yang Anda peroleh dari data baru.
Pikirkan pangkat Anda saat ini sebagai eksponen dalam persamaan yang menentukan nilai informasi. Semakin banyak kekuatan yang Anda miliki, semakin banyak kekuatan tambahan yang Anda peroleh dari data baru. dari : Bruce Schneier
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Pikirkan pangkat Anda saat ini sebagai eksponen dalam persamaan yang menentukan nilai informasi. Semakin banyak kekuatan yang Anda miliki, semakin banyak kekuatan tambahan yang Anda peroleh dari data baru.
- Bruce Schneier JagoKata.com