• Bruce McCulloch Saya hanya ah, sebenarnya sedang mengembangkan acara TV untuk HBO, dan saya mengarahkan sebuah film musim panas ini, dan sebenarnya saya melakukan beberapa pertunjukan langsung di Kanada bagian barat.
    Asli: I'm just ah, actually developing a tv show for HBO, and I'm directing a film this summer, and actually I'm doing some live shows out in western Canada.
    Bruce McCulloch
    - +
     0
Loading...
Bruce McCulloch - Saya hanya ah, sebenarnya sedang mengembangkan acara TV untuk HBO, dan saya mengarahkan sebuah film musim panas ini, dan sebenarnya saya melakukan beberapa pertunjukan langsung di Kanada bagian barat.
Saya hanya ah, sebenarnya sedang mengembangkan acara TV untuk HBO, dan saya mengarahkan sebuah film musim panas ini, dan sebenarnya saya melakukan beberapa pertunjukan langsung di Kanada bagian barat. oleh: Bruce McCulloch
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya hanya ah, sebenarnya sedang mengembangkan acara TV untuk HBO, dan saya mengarahkan sebuah film musim panas ini, dan sebenarnya saya melakukan beberapa pertunjukan langsung di Kanada bagian barat.
- Bruce McCulloch
JagoKata.com