• Bruce Kent Jika kita benar-benar ingin tidak memiliki senjata nuklir di Iran, yang pertama adalah mengadakan konferensi internasional tentang penghapusan semua senjata nuklir, termasuk senjata nuklir Israel.
    Asli: If we are really anxious not to have nuclear weapons in Iran, the first thing is to call an international conference on abolishing all nuclear weapons, including Israeli nuclear weapons.
    Bruce Kent
    - +
     0
Loading...
Bruce Kent - Jika kita benar-benar ingin tidak memiliki senjata nuklir di Iran, yang pertama adalah mengadakan konferensi internasional tentang penghapusan semua senjata nuklir, termasuk senjata nuklir Israel.
Jika kita benar-benar ingin tidak memiliki senjata nuklir di Iran, yang pertama adalah mengadakan konferensi internasional tentang penghapusan semua senjata nuklir, termasuk senjata nuklir Israel. oleh: Bruce Kent
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika kita benar-benar ingin tidak memiliki senjata nuklir di Iran, yang pertama adalah mengadakan konferensi internasional tentang penghapusan semua senjata nuklir, termasuk senjata nuklir Israel.
- Bruce Kent
JagoKata.com