• Bruce Jackson Siaran televisi, pada dasarnya, lebih sugestif, kurang spesifik, lebih jauh dalam gambar mereka daripada pers cetak: sering kali Anda tahu bahwa benjolan itu adalah mayat hanya karena seorang reporter yang mengoceh mengatakan itu kepada Anda.
    Asli: Television broadcasts have, in the main, been more suggestive, less specific, more distant in their images than the print press: often you knew that lump was a dead body only because a chattering reporter told you it was.
    Bruce Jackson
    - +
     0
...
Bruce Jackson - Siaran televisi, pada dasarnya, lebih sugestif, kurang spesifik, lebih jauh dalam gambar mereka daripada pers cetak: sering kali Anda tahu bahwa benjolan itu adalah mayat hanya karena seorang reporter yang mengoceh mengatakan itu kepada Anda.
Siaran televisi, pada dasarnya, lebih sugestif, kurang spesifik, lebih jauh dalam gambar mereka daripada pers cetak: sering kali Anda tahu bahwa benjolan itu adalah mayat hanya karena seorang reporter yang mengoceh mengatakan itu kepada Anda. dari : Bruce Jackson
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Siaran televisi, pada dasarnya, lebih sugestif, kurang spesifik, lebih jauh dalam gambar mereka daripada pers cetak: sering kali Anda tahu bahwa benjolan itu adalah mayat hanya karena seorang reporter yang mengoceh mengatakan itu kepada Anda.
- Bruce Jackson JagoKata.com