• Bruce Jackson Apa yang mungkin lebih berharga untuk dicatat daripada berapa banyak korban tsunami yang telah kita lihat, bagaimanapun, adalah berapa banyak korban tewas lainnya yang belum kita lihat.
    Asli: What is perhaps more worthy of note than how many tsunami dead we've seen, however, is how many other recent dead we have not seen.
    Bruce Jackson
    - +
     0
...
Bruce Jackson - Apa yang mungkin lebih berharga untuk dicatat daripada berapa banyak korban tsunami yang telah kita lihat, bagaimanapun, adalah berapa banyak korban tewas lainnya yang belum kita lihat.
Apa yang mungkin lebih berharga untuk dicatat daripada berapa banyak korban tsunami yang telah kita lihat, bagaimanapun, adalah berapa banyak korban tewas lainnya yang belum kita lihat. dari : Bruce Jackson
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Apa yang mungkin lebih berharga untuk dicatat daripada berapa banyak korban tsunami yang telah kita lihat, bagaimanapun, adalah berapa banyak korban tewas lainnya yang belum kita lihat.
- Bruce Jackson JagoKata.com