• Bruce Forsyth Ketika saya masih kecil, hidup terasa sangat lambat karena yang saya ingin lakukan hanyalah terjun ke bisnis pertunjukan. Setiap hari terasa seperti satu tahun, tetapi ketika Anda bertambah tua, tahun-tahun berlalu seperti menit. Saya berharap ada tape recorder di mana kita bisa memperlambat hidup kita.
    Asli: When I was a child, life felt so slow because all I wanted to do was get into show business. Each day seemed like a year, but when you get older, years pass like minutes. I wish there was a tape recorder where we could just slow our lives down.
    Bruce Forsyth
    Presenter, aktor, komedian dan penyanyi dari Inggris 1928-2017
    Bruce Forsyth
    - +
     0
...
Bruce Forsyth - Ketika saya masih kecil, hidup terasa sangat lambat karena yang saya ingin lakukan hanyalah terjun ke bisnis pertunjukan. Setiap hari terasa seperti satu tahun, tetapi ketika Anda bertambah tua, tahun-tahun berlalu seperti menit. Saya berharap ada tape recorder di mana kita bisa memperlambat hidup kita.
Ketika saya masih kecil, hidup terasa sangat lambat karena yang saya ingin lakukan hanyalah terjun ke bisnis pertunjukan. Setiap hari terasa seperti satu tahun, tetapi ketika Anda bertambah tua, tahun-tahun berlalu seperti menit. Saya berharap ada tape recorder di mana kita bisa memperlambat hidup kita. dari : Bruce Forsyth
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Ketika saya masih kecil, hidup terasa sangat lambat karena yang saya ingin lakukan hanyalah terjun ke bisnis pertunjukan. Setiap hari terasa seperti satu tahun, tetapi ketika Anda bertambah tua, tahun-tahun berlalu seperti menit. Saya berharap ada tape recorder di mana kita bisa memperlambat hidup kita.
- Bruce Forsyth JagoKata.com