• Bruce Catton Saya pikir saya selalu secara tidak sadar didorong oleh upaya untuk menyatakan kembali iman itu dan untuk menunjukkan di mana ia didasarkan dengan benar, bagaimana itu tumbuh dari apa yang dirasakan oleh banyak pria muda di kedua sisi dan kepercayaan serta cukup berani untuk dilakukan.
    Asli: I think I was always subconsciously driven by an attempt to restate that faith and to show where it was properly grounded, how it grew out of what a great many young men on both sides felt and believed and were brave enough to do.
    Bruce Catton
    - +
     0
Loading...
Bruce Catton - Saya pikir saya selalu secara tidak sadar didorong oleh upaya untuk menyatakan kembali iman itu dan untuk menunjukkan di mana ia didasarkan dengan benar, bagaimana itu tumbuh dari apa yang dirasakan oleh banyak pria muda di kedua sisi dan kepercayaan serta cukup berani untuk dilakukan.
Saya pikir saya selalu secara tidak sadar didorong oleh upaya untuk menyatakan kembali iman itu dan untuk menunjukkan di mana ia didasarkan dengan benar, bagaimana itu tumbuh dari apa yang dirasakan oleh banyak pria muda di kedua sisi dan kepercayaan serta cukup berani untuk dilakukan. oleh: Bruce Catton
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya pikir saya selalu secara tidak sadar didorong oleh upaya untuk menyatakan kembali iman itu dan untuk menunjukkan di mana ia didasarkan dengan benar, bagaimana itu tumbuh dari apa yang dirasakan oleh banyak pria muda di kedua sisi dan kepercayaan serta cukup berani untuk dilakukan.
- Bruce Catton
JagoKata.com