• Bruce Cameron Saya tercengang dengan berapa banyak waktu dan usaha yang harus saya habiskan untuk memasarkan buku saya dan berinteraksi dengan pembaca saya. Dengan media sosial, Anda tidak hanya menerbitkan buku dan figur, Anda telah melakukan bagian Anda; penggemar Anda ingin berbicara dengan Anda, bercakap-cakap.
    Asli: I am stunned by how much time and effort I must spend marketing my book and interacting with my readers. With social media, you don't just publish a book and figure you've done your part; your fans want to talk to you, have a conversation.
    Bruce Cameron
    - +
    +1
...
Bruce Cameron - Saya tercengang dengan berapa banyak waktu dan usaha yang harus saya habiskan untuk memasarkan buku saya dan berinteraksi dengan pembaca saya. Dengan media sosial, Anda tidak hanya menerbitkan buku dan figur, Anda telah melakukan bagian Anda; penggemar Anda ingin berbicara dengan Anda, bercakap-cakap.
Saya tercengang dengan berapa banyak waktu dan usaha yang harus saya habiskan untuk memasarkan buku saya dan berinteraksi dengan pembaca saya. Dengan media sosial, Anda tidak hanya menerbitkan buku dan figur, Anda telah melakukan bagian Anda; penggemar Anda ingin berbicara dengan Anda, bercakap-cakap. dari : Bruce Cameron
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Saya tercengang dengan berapa banyak waktu dan usaha yang harus saya habiskan untuk memasarkan buku saya dan berinteraksi dengan pembaca saya. Dengan media sosial, Anda tidak hanya menerbitkan buku dan figur, Anda telah melakukan bagian Anda; penggemar Anda ingin berbicara dengan Anda, bercakap-cakap.
- Bruce Cameron JagoKata.com