• Bruce Bueno de Mesquita Diktator, tidak seperti Demokrat, bergantung pada segelintir orang untuk mempertahankan kekuasaan mereka. Pendukung ini, umumnya diambil dari militer, pegawai negeri senior, dan anggota keluarga atau klan, memiliki hubungan sinergis dengan diktator mereka. Diktator memberikan kesempatan bagi mereka untuk menjadi kaya, dan mereka melindunginya dari penggulingan.
    Asli: Dictators, unlike Democrats, depend on a small coterie to sustain their power. These backers, generally drawn from the military, the senior civil service, and family or clan members, have a synergistic relationship with their dictator. The dictator delivers opportunities for them to become rich, and they protect him from being overthrown.
    Bruce Bueno de Mesquita
    - +
    +1
...
Bruce Bueno de Mesquita - Diktator, tidak seperti Demokrat, bergantung pada segelintir orang untuk mempertahankan kekuasaan mereka. Pendukung ini, umumnya diambil dari militer, pegawai negeri senior, dan anggota keluarga atau klan, memiliki hubungan sinergis dengan diktator mereka. Diktator memberikan kesempatan bagi mereka untuk menjadi kaya, dan mereka melindunginya dari penggulingan.
Diktator, tidak seperti Demokrat, bergantung pada segelintir orang untuk mempertahankan kekuasaan mereka. Pendukung ini, umumnya diambil dari militer, pegawai negeri senior, dan anggota keluarga atau klan, memiliki hubungan sinergis dengan diktator mereka. Diktator memberikan kesempatan bagi mereka untuk menjadi kaya, dan mereka melindunginya dari penggulingan. dari : Bruce Bueno de Mesquita
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Diktator, tidak seperti Demokrat, bergantung pada segelintir orang untuk mempertahankan kekuasaan mereka. Pendukung ini, umumnya diambil dari militer, pegawai negeri senior, dan anggota keluarga atau klan, memiliki hubungan sinergis dengan diktator mereka. Diktator memberikan kesempatan bagi mereka untuk menjadi kaya, dan mereka melindunginya dari penggulingan.
- Bruce Bueno de Mesquita JagoKata.com