• Bruce Bueno de Mesquita Saya terlibat dalam penggunaan teori permainan. Teori permainan adalah cabang matematika, dan itu berarti, maaf, bahwa bahkan dalam studi politik, matematika telah muncul. Kita tidak bisa lagi berpura-pura berspekulasi tentang politik; kita perlu melihat ini dengan cara yang ketat.
    Asli: I engage in the use of game theory. Game theory is a branch of mathematics, and that means, sorry, that even in the study of politics, math has come into the picture. We can no longer pretend that we just speculate about politics; we need to look at this in a rigorous way.
    Bruce Bueno de Mesquita
    - +
    +2
...
Bruce Bueno de Mesquita - Saya terlibat dalam penggunaan teori permainan. Teori permainan adalah cabang matematika, dan itu berarti, maaf, bahwa bahkan dalam studi politik, matematika telah muncul. Kita tidak bisa lagi berpura-pura berspekulasi tentang politik; kita perlu melihat ini dengan cara yang ketat.
Saya terlibat dalam penggunaan teori permainan. Teori permainan adalah cabang matematika, dan itu berarti, maaf, bahwa bahkan dalam studi politik, matematika telah muncul. Kita tidak bisa lagi berpura-pura berspekulasi tentang politik; kita perlu melihat ini dengan cara yang ketat. dari : Bruce Bueno de Mesquita
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya terlibat dalam penggunaan teori permainan. Teori permainan adalah cabang matematika, dan itu berarti, maaf, bahwa bahkan dalam studi politik, matematika telah muncul. Kita tidak bisa lagi berpura-pura berspekulasi tentang politik; kita perlu melihat ini dengan cara yang ketat.
- Bruce Bueno de Mesquita JagoKata.com