• Bruce Babbitt Kami telah menyisihkan puluhan juta hektar hutan di barat laut itu untuk selamanya. Tingkat pengangguran tidak naik, tapi turun. Ekonomi sudah naik.
    Asli: We've set aside tens of millions of acres of those northwestern forests for perpetuity. The unemployment rate has gone not up, but down. The economy has gone up.
    Bruce Babbitt
    - +
     0
...
Bruce Babbitt - Kami telah menyisihkan puluhan juta hektar hutan di barat laut itu untuk selamanya. Tingkat pengangguran tidak naik, tapi turun. Ekonomi sudah naik.
Kami telah menyisihkan puluhan juta hektar hutan di barat laut itu untuk selamanya. Tingkat pengangguran tidak naik, tapi turun. Ekonomi sudah naik. dari : Bruce Babbitt
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kami telah menyisihkan puluhan juta hektar hutan di barat laut itu untuk selamanya. Tingkat pengangguran tidak naik, tapi turun. Ekonomi sudah naik.
- Bruce Babbitt JagoKata.com