• Bruce Babbitt Ini bukan hanya tentang hari ini, ini tentang generasi yang akan datang. Dan Anda memiliki kesempatan untuk menjadi Presiden konservasi terbesar sejak Theodore Roosevelt, dan saya pikir dia telah melakukannya.
    Asli: This isn't just about today, this about generations to come. And you've got a chance to be the greatest conservation President since Theodore Roosevelt, and I think he's done it.
    Bruce Babbitt
    - +
     0
...
Bruce Babbitt - Ini bukan hanya tentang hari ini, ini tentang generasi yang akan datang. Dan Anda memiliki kesempatan untuk menjadi Presiden konservasi terbesar sejak Theodore Roosevelt, dan saya pikir dia telah melakukannya.
Ini bukan hanya tentang hari ini, ini tentang generasi yang akan datang. Dan Anda memiliki kesempatan untuk menjadi Presiden konservasi terbesar sejak Theodore Roosevelt, dan saya pikir dia telah melakukannya. dari : Bruce Babbitt
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Ini bukan hanya tentang hari ini, ini tentang generasi yang akan datang. Dan Anda memiliki kesempatan untuk menjadi Presiden konservasi terbesar sejak Theodore Roosevelt, dan saya pikir dia telah melakukannya.
- Bruce Babbitt JagoKata.com