• Bruce Babbitt Apa yang kami buktikan adalah bahwa Anda dapat melindungi lingkungan, menggunakannya dengan bijak, dan menumbuhkan ekonomi, dan tidak ada konflik di antara keduanya.
    Asli: What we've proven is that you can protect the environment, use it wisely and grow the economy and that there is no conflict between the two.
    Bruce Babbitt
    - +
     0
...
Bruce Babbitt - Apa yang kami buktikan adalah bahwa Anda dapat melindungi lingkungan, menggunakannya dengan bijak, dan menumbuhkan ekonomi, dan tidak ada konflik di antara keduanya.
Apa yang kami buktikan adalah bahwa Anda dapat melindungi lingkungan, menggunakannya dengan bijak, dan menumbuhkan ekonomi, dan tidak ada konflik di antara keduanya. dari : Bruce Babbitt
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Apa yang kami buktikan adalah bahwa Anda dapat melindungi lingkungan, menggunakannya dengan bijak, dan menumbuhkan ekonomi, dan tidak ada konflik di antara keduanya.
- Bruce Babbitt JagoKata.com