• Bruce Babbitt Gagasan bahwa bisnis besar dan tenaga kerja besar serta pemerintahan besar dapat duduk di sekitar meja di suatu tempat dan menentukan arah ekonomi Amerika sama sekali berbeda dengan realitas ke mana arah ekonomi Amerika. Maksud saya, ini seperti pertemuan dinosaurus untuk berbicara tentang evolusi mamalia generasi baru.
    Asli: The notion that big business and big labor and big government can sit down around a table somewhere and work out the direction of the American economy is at complete variance with the reality of where the American economy is headed. I mean, it's like dinosaurs gathering to talk about the evolution of a new generation of mammals.
    Bruce Babbitt
    - +
    +1
Bruce Babbitt - Gagasan bahwa bisnis besar dan tenaga kerja besar serta pemerintahan besar dapat duduk di sekitar meja di suatu tempat dan menentukan arah ekonomi Amerika sama sekali berbeda dengan realitas ke mana arah ekonomi Amerika. Maksud saya, ini seperti pertemuan dinosaurus untuk berbicara tentang evolusi mamalia generasi baru.
Gagasan bahwa bisnis besar dan tenaga kerja besar serta pemerintahan besar dapat duduk di sekitar meja di suatu tempat dan menentukan arah ekonomi Amerika sama sekali berbeda dengan realitas ke mana arah ekonomi Amerika. Maksud saya, ini seperti pertemuan dinosaurus untuk berbicara tentang evolusi mamalia generasi baru. dari : Bruce Babbitt
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Gagasan bahwa bisnis besar dan tenaga kerja besar serta pemerintahan besar dapat duduk di sekitar meja di suatu tempat dan menentukan arah ekonomi Amerika sama sekali berbeda dengan realitas ke mana arah ekonomi Amerika. Maksud saya, ini seperti pertemuan dinosaurus untuk berbicara tentang evolusi mamalia generasi baru.
- Bruce Babbitt JagoKata.com