• Brooks Atkinson Tidak ada orang yang benar-benar hidup yang tidak dapat menerapkan diskriminasi dan penghargaan pada seni sebanyak yang dia terapkan pada pekerjaan yang dia gunakan untuk mencari nafkah.
    Asli: Nobody is fully alive who cannot apply to art as much discrimination and appreciation as he applies to the work by which he earns his living.
    Brooks Atkinson
    Pengkritik teater dari Amerika Serikat 1894-1984
    Brooks Atkinson
    - +
     0
...
Brooks Atkinson - Tidak ada orang yang benar-benar hidup yang tidak dapat menerapkan diskriminasi dan penghargaan pada seni sebanyak yang dia terapkan pada pekerjaan yang dia gunakan untuk mencari nafkah.
Tidak ada orang yang benar-benar hidup yang tidak dapat menerapkan diskriminasi dan penghargaan pada seni sebanyak yang dia terapkan pada pekerjaan yang dia gunakan untuk mencari nafkah. dari : Brooks Atkinson
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Tidak ada orang yang benar-benar hidup yang tidak dapat menerapkan diskriminasi dan penghargaan pada seni sebanyak yang dia terapkan pada pekerjaan yang dia gunakan untuk mencari nafkah.
- Brooks Atkinson JagoKata.com