• Brooke Shields Bersikap baiklah kepada semua orang, menyapa semua orang di ruangan itu, menandatangani setiap tanda tangan; itu ditanamkan dalam diri saya di usia yang sangat muda bahwa inilah yang seharusnya saya lakukan. Tapi saya rasa itu tidak membantu sama sekali. Saya melihat lebih banyak orang yang kasar atau sombong diberi penghargaan - tetapi, dengan cara ini, saya bisa meletakkan kepala saya di atas bantal di malam hari.
    Asli: Being nice to everybody, saying hello to everyone in the room, signing every autograph; it was instilled in me at a very young age that this was what I was suppose to do. But I don't think it helps at all. I see more people who are rude or arrogant being rewarded - but, this way, I can put my head on the pillow at night.
    Brooke Shields
    - +
     0
...
Brooke Shields - Bersikap baiklah kepada semua orang, menyapa semua orang di ruangan itu, menandatangani setiap tanda tangan; itu ditanamkan dalam diri saya di usia yang sangat muda bahwa inilah yang seharusnya saya lakukan. Tapi saya rasa itu tidak membantu sama sekali. Saya melihat lebih banyak orang yang kasar atau sombong diberi penghargaan - tetapi, dengan cara ini, saya bisa meletakkan kepala saya di atas bantal di malam hari.
Bersikap baiklah kepada semua orang, menyapa semua orang di ruangan itu, menandatangani setiap tanda tangan; itu ditanamkan dalam diri saya di usia yang sangat muda bahwa inilah yang seharusnya saya lakukan. Tapi saya rasa itu tidak membantu sama sekali. Saya melihat lebih banyak orang yang kasar atau sombong diberi penghargaan - tetapi, dengan cara ini, saya bisa meletakkan kepala saya di atas bantal di malam hari. dari : Brooke Shields
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Bersikap baiklah kepada semua orang, menyapa semua orang di ruangan itu, menandatangani setiap tanda tangan; itu ditanamkan dalam diri saya di usia yang sangat muda bahwa inilah yang seharusnya saya lakukan. Tapi saya rasa itu tidak membantu sama sekali. Saya melihat lebih banyak orang yang kasar atau sombong diberi penghargaan - tetapi, dengan cara ini, saya bisa meletakkan kepala saya di atas bantal di malam hari.
- Brooke Shields JagoKata.com