• Brock Lesnar Saya tidak senang dengan karir saya dan ingin mencoba sesuatu yang lain, jadi saya mencoba bertarung, dan itu berhasil dengan cukup baik. Saya mengatur jadwal saya sendiri; Saya memiliki fasilitas pelatihan sendiri. Saya tidak sering bepergian, dan saya di rumah setiap malam.
    Asli: I wasn't happy at the career I was at and wanted to try something else, and so I tried fighting, and it's working out pretty well. I set my own schedule; I have my own training facilities. I'm not traveling as much, and I'm at home every night.
    Brock Lesnar
    - +
     0
...
Brock Lesnar - Saya tidak senang dengan karir saya dan ingin mencoba sesuatu yang lain, jadi saya mencoba bertarung, dan itu berhasil dengan cukup baik. Saya mengatur jadwal saya sendiri; Saya memiliki fasilitas pelatihan sendiri. Saya tidak sering bepergian, dan saya di rumah setiap malam.
Saya tidak senang dengan karir saya dan ingin mencoba sesuatu yang lain, jadi saya mencoba bertarung, dan itu berhasil dengan cukup baik. Saya mengatur jadwal saya sendiri; Saya memiliki fasilitas pelatihan sendiri. Saya tidak sering bepergian, dan saya di rumah setiap malam. dari : Brock Lesnar
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Saya tidak senang dengan karir saya dan ingin mencoba sesuatu yang lain, jadi saya mencoba bertarung, dan itu berhasil dengan cukup baik. Saya mengatur jadwal saya sendiri; Saya memiliki fasilitas pelatihan sendiri. Saya tidak sering bepergian, dan saya di rumah setiap malam.
- Brock Lesnar JagoKata.com