• Britney Spears Saya harus belajar: Jangan terlalu banyak menyalahkan diri sendiri .... Anda harus menerimanya satu per satu, lakukan yang terbaik yang Anda bisa dan nikmati diri Anda sendiri. Saya perhatikan bahwa jika ada saat saya stres, karena saya manusia dan stres tentang berbagai hal, itu memengaruhi anak-anak Anda. Jadi, Anda harus memastikan bahwa Anda adalah ibu yang bahagia sehingga mereka bisa bahagia.
    Asli: I had to learn: Don't beat yourself up so much.... You have to take it one day at a time, do the best that you can and enjoy yourself. I notice that if there are some times I've been stressed, because I'm human and stress about things, that affects your kids. So you have to make sure you're a happy mom so they can be happy.
    Britney Spears
    Penyanyi, penari, dan aktris dari Amerika Serikat 1981-
    Britney Spears
    - +
    +3
...
Britney Spears - Saya harus belajar: Jangan terlalu banyak menyalahkan diri sendiri .... Anda harus menerimanya satu per satu, lakukan yang terbaik yang Anda bisa dan nikmati diri Anda sendiri. Saya perhatikan bahwa jika ada saat saya stres, karena saya manusia dan stres tentang berbagai hal, itu memengaruhi anak-anak Anda. Jadi, Anda harus memastikan bahwa Anda adalah ibu yang bahagia sehingga mereka bisa bahagia.
Saya harus belajar: Jangan terlalu banyak menyalahkan diri sendiri .... Anda harus menerimanya satu per satu, lakukan yang terbaik yang Anda bisa dan nikmati diri Anda sendiri. Saya perhatikan bahwa jika ada saat saya stres, karena saya manusia dan stres tentang berbagai hal, itu memengaruhi anak-anak Anda. Jadi, Anda harus memastikan bahwa Anda adalah ibu yang bahagia sehingga mereka bisa bahagia. dari : Britney Spears
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya harus belajar: Jangan terlalu banyak menyalahkan diri sendiri .... Anda harus menerimanya satu per satu, lakukan yang terbaik yang Anda bisa dan nikmati diri Anda sendiri. Saya perhatikan bahwa jika ada saat saya stres, karena saya manusia dan stres tentang berbagai hal, itu memengaruhi anak-anak Anda. Jadi, Anda harus memastikan bahwa Anda adalah ibu yang bahagia sehingga mereka bisa bahagia.
- Britney Spears JagoKata.com