• Britney Spears Padahal sebelumnya saya adalah seorang gadis pirang muda yang akan melakukan apa yang diperintahkan. Saya tahu siapa saya sebagai pribadi dan saya semakin kuat.
    Asli: Whereas before I was a young, blonde girl who would do what she was told. I know who I am as a person and I'm getting damn strong.
    Britney Spears
    Penyanyi, penari, dan aktris dari Amerika Serikat 1981-
    Britney Spears
    - +
     0
...
Britney Spears - Padahal sebelumnya saya adalah seorang gadis pirang muda yang akan melakukan apa yang diperintahkan. Saya tahu siapa saya sebagai pribadi dan saya semakin kuat.
Padahal sebelumnya saya adalah seorang gadis pirang muda yang akan melakukan apa yang diperintahkan. Saya tahu siapa saya sebagai pribadi dan saya semakin kuat. dari : Britney Spears
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Padahal sebelumnya saya adalah seorang gadis pirang muda yang akan melakukan apa yang diperintahkan. Saya tahu siapa saya sebagai pribadi dan saya semakin kuat.
- Britney Spears JagoKata.com