• Britney Spears Saya tidak punya waktu untuk duduk dan menulis. Tetapi ketika saya memikirkan sebuah melodi, saya memanggil mesin penjawab saya dan menyanyikannya, jadi saya tidak akan melupakannya.
    Asli: I don't really have time to sit down and write. But when I think of a melody, I call up my answering machine and sing it, so I won't forget it.
    Britney Spears
    Penyanyi, penari, dan aktris dari Amerika Serikat 1981-
    Britney Spears
    - +
    +2
...
Britney Spears - Saya tidak punya waktu untuk duduk dan menulis. Tetapi ketika saya memikirkan sebuah melodi, saya memanggil mesin penjawab saya dan menyanyikannya, jadi saya tidak akan melupakannya.
Saya tidak punya waktu untuk duduk dan menulis. Tetapi ketika saya memikirkan sebuah melodi, saya memanggil mesin penjawab saya dan menyanyikannya, jadi saya tidak akan melupakannya. dari : Britney Spears
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Saya tidak punya waktu untuk duduk dan menulis. Tetapi ketika saya memikirkan sebuah melodi, saya memanggil mesin penjawab saya dan menyanyikannya, jadi saya tidak akan melupakannya.
- Britney Spears JagoKata.com